Tuesday 18 December 2012

Inilah Foto-foto Terbaru Fast and Furious 6 Dilokasi Syuting


Fast and Furious 6 direncanakan akan tayang tahun depan. Saat ini, film yang Fast and Furius 6sukses besar itu sementara dalam proses syuting. Vin Diesel, Paul Walker, dan Fast and Furius 6Dwayne The Rock Fast and Furius 6Johnson masih akan melakoni peran mereka pada seri terbaru film yang menceritakan tentang balapan ini.
Fast and Furius 6Kali ini foto-foto barunya menghadirkan proses pengambilan gambar untuk adegan balapan mobil di Fast and Furious 6jalan tol yang penuh aksi berbahaya. Salah satunya terlihat dalam foto dibalik layarnya ini mobil yang terjatuh dan menimpa mobil lain yang sedang melintas.Fast and Furious 6
Selain Diesel, Walker, dan Johsnon, film ini juga didukung sejumlah bintang anyar seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans.
Fast and Furious 8Untuk Indonesia sendiri, seorang aktor berdarah tanah air, Joe Taslim yang membintangi film The Raid juga akan hadir dalam film ini. Joe akan memerankan karakter jahat dalam film yang sedianya akan tayang 24 mei 2013 ini.

No comments:

Post a Comment