Wednesday 2 January 2013

Penumpang Pesawat Rekam Penampakan UFO

lihat ufo di PesawatSeorang penumpang pesawat berhasil merekam benda yang tidak dikenal diduga benda terbang ini adalah sebuah UFO.
Akhir akhir ini banyak orang yang melihat kemunculan UFO yang baru baru adalah seorang pelajar di Singapura yang melihat dan merekam UFO yang sedang terbang di langit Singapura. Nah kali ini seorang penumpang pesawat ketika berada di dalam pesawat juga melihat sebuah benda terbang yang tidak diketahui yang di duga adalah UFO penumpang pesawat ini pun berhasil mengabadikan penampakan UFO tersebut dengan merekamnya.
Dalam video hasil rekaman terlihat sebuah benda aneh yang tebang mendekati pesawat dengan cahaya cerah berwarna metalik jika dilihat dari cahanya ini bukanlah sebuah pesawat atau benda terbang buatan manusia. Posisinya yang sangat dekat dengan pesawat membuat benda ini bukanlah sebuah pesawat yang klebetulan mendekat sebab pesawat tidak mungkin berada pada posisi berdekatan karena faktor kemanan.
Selain itu bentuk benda terbang ini juga sunguh aneh tidak bebentuk bulat, tetapi seperti beberapa lampu yang berekerumun membentuk sebuah formasi yang sedikit tidak beraturan. Benda terbang ini juga terkadang menghilang dengan tiba tiba dan kemudian mucul kembali.

No comments:

Post a Comment